Jumat, 25 Februari 2011

KERANGKA ACUAN MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PERHIMPUNAN ILMUWAN ADMINISTRASI PUBLIK INDONESIA (PAPI) GARUT - 2011


KERANGKA ACUAN
MUSYAWARAH PEMBENTUKAN
PERHIMPUNAN  ILMUWAN ADMINISTRASI
PUBLIK INDONESIA (PAPI)
GARUT - 2011
 

LATAR BELAKANG
            Bahwasanya dalam mewujudkan dan mencapai cita-cita kemerdekaan dan tujuan nasional bangsa Indonesia, maka mutlak dilaksanakan berbagai upaya pembangunan yang berdasarkan pada nilai-nilai keadilan sosial, kemanusiaan, kesejahteraan dan demokrasi oleh seluruh unsur bangsa.
Salah satu unsur bangsa Indonesia yang penting adalah para ilmuwan administrasi Negara yang secara nyata dan suingguh-sungguh telah mengabdikan diri mereka dalam proses pembangunan bangsa berdasarkan nilai-nilai dan prisip-prinsip keilmuan, kebenaran, kebaikan, keadilan, kesejahteraan, pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.
Bahwasanya peningkatan kemampuan profesional dan kualitas Sumber Daya Manusia ilmuwan administrasi publik merupakan suatu keniscayaan bagi penampilan peran-peran aktual mereka di tengah-tengah kehidupan yang bersifat global, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, perubahan peradaban dan kebudayaan, perubahan sosial yang cepat, kompleks dan tidak sepenuhnya dapat di ramalkan, munculnya berbagai masalah dan isu kritis yang di hadapi bangsa Indonesia serta komitmen untuk perkembangan teori-teori ilmu pengetahuan di lingkungan administrasi Negara.
Berdasarkan pokok-pokok pikiran tersebut, serta dengan mengharapkan ridho, keberkahan serta taufik dan hidayahnya keberkahan dari Allah SWT, maka ilmuwan administrasi Negara di Indonesia harus memadukan dan menyatukan segenap potensi dalam suatu wadah organisasi.
TUJUAN
Musyawarah Pembentukan Perhimpunan Ilmuwan Administrasi Publik Indonesia (PAPI), bertujuan untuk :
1.    Mendeklarasikan pembentukan Perhimpunan Ilmuwan Adiministrasi Publik Indonesia (PAPI).
2.    Merumuskan dan menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Perhimpunan Ilmuwan Administrasi Publik Indonesia (PAPI)
3.    Menyusun kebijakan dan program kerja Perhimpunan Ilmuwan Administrasi Publik Indonesia (PAPI)
4.    Menyusun kode etik Perhimpunan Ilmuwan Administrasi Publik Indonesia (PAPI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar